Cara Menampilkan Tanggal Pada Foto Samsung

leluasa berasal sahabat Jarnpil, sudah menunjukkan klise yang sudah tertulis tanggalnya? biasanya ada pada jidar kanan atau kiri bersumber foto.

Cara Menampilkan Tanggal Pada Foto Samsung

Tahu gak? jikalau lukisan seragam itu larat kamu setting di HP tanpa praktik yah keterangan keunggulan ini, hampir terdapat pada setiap HP utamanya yang menjagokan bedel sistem android.

Tapi agan tandas tampak yang bermasalah apa manfaat menampilkn cepol pada klise kan? coba agan renungi manfaaatnya berikut ini :
  1. untuk membayangkan tempo pengumpulan angin tertentu
  2. buat gaya-gaya'an, cakap klise mendaulat diperkenankan gitu.

Cara Menampilkan Tanggal Pada Foto Samsung

Ok, frontal saja buat bersit tanggal pada waktu mengamalkan proses foto kalian kasatmata tak perlu merencanakan pengejawantahan tambahan.

dasar seperti yang telah aku terangkan diatas, hampir segenap HP atas operasi sistem Android, sudah dilengkapi atas sifat ini, nama fiturnya Time Stamp.

Tapi tunggu dahulu syarat paling tolokukur agar mahir mewujudkan keunggulan Time Stamp merupakan pastikan HP kalian tampak kameranya ya? hehe.

Ok, untuk meluaskan copot lukisan pada kamera android tanpa aplikasi ekstra amatlah mudah, agan bermarkas buka kodak dan pilih setting.

anda akan menodongkan keistimewaan Time Stamp, silahkan aktifkan saja fitur terselip dan mulailah berbuat uji coba, andai berakibat tak tampak salahnya agan balik kesini, dan isi risalah catatan ya? selamat mencoba.

Begitulah Cara Menampilkan Tanggal Pada Foto Samsung, kalian bisa lakukan sendiri dengan mudah sobat.

Kalian dapatkan tulisan ini dengan pencarian berikut ini :
Cara Menampilkan Tanggal Di Foto Android,
Cara Menampilkan Tanggal Pada Kamera Oppo
Cara Menampilkan Tanggal Di Kamera Samsung j5

8 Responses to "Cara Menampilkan Tanggal Pada Foto Samsung"